KOMPAK NGOMIK LAGI YUUK

KOMPAK NGOMIK LAGI YUUK

Edisi ”Bola”

Setelah berhasil menerbitkan Seri Kompak ”Cintaku Tertambat di Facebook”, kali ini Penerbit Cendana Art Media mengajak para penulis naskah dan komikus untuk mengembangkan kisah bertema Sepak Bola.

Sepak bola kini, bukan hanya persoalan olah raga namun telah menjadi obyek penting dalam filsafat, kebudayaan dan ekonomi. Di negara kita, saat ini menurut Ubaidillah Nugraha dalam buku ”Republik Gila Bola” tercatat 103 tayangan gratis perminggu dan siar di seluruh TV nasional sebuah tontonan terbanyak di dunia. Liga nasional kita memiliki jutaan penonton, ratusan klub dengan suporter fanatiknya masing-masing. Sepak bola yang hanya dimainkan oleh 22 orang bercelana pendek, nyatanya telah mengubah perilaku dan dunia, kita melihat fanatisme suporternya (dalam Piala Dunia) telah menjadi bentuk patriotisme modern yang ”lebih baik” ketimbang angkat senjata demi imperialisme.

Spektrum tema sepak bola: Hubungan Interpersonal, Sportifitas, Kepahlawanan, Patriotisme, Gaya hidup

Genre: Drama, Humor dan Fantasy

Caranya:
PENULIS NASKAH Ajukan naskah yang habis dalam 18, 20, 22, atau 24 halaman tamat, sudah berbentuk script/ skenario tamat, lebih baik jika disertakan deskripsi tokoh

KOMIK
Kirimkan contoh beberapa halaman karya-karya komik yang pernah dibuat dalam bentuk jpg. Atau boleh mengirimkan keduanya (Naskah dan Gambar) Sertakan data diri lengkap, agar kami bisa menghubungi jika terpilih. Segala bentuk kerjasama termasuk kompensasi akandinegoisasikan langsung antara pihak penerbit dengan kontributor.
Selambat-lambatnya pengajuan karya kami terima pada tgl 30 Desember 2009 ke email: akademisamali@yahoo.com dengan judul email ”KOMPAK BOLA”

Terimakasih

Redaksi Kompak
(sebarkan)

Tidak ada komentar: